Tips Mudah Memakai Lip Liner Sebelum Menggunakan Lipstik

lip_liner

Lip liner adalah untuk lipstik apa primer untuk pondasi – dapat memperpanjang keausan lipstik Anda, menambahkan definisi dan menjaga lipstik dari bulu atau memudar.

Tentukan

Untuk keausan terbaik, penting untuk mengingat seluruh bibir perlu ditutupi dengan liner pilihan Anda – cukup mengikuti garis besar bibir Anda tidak akan melakukannya dengan Anda atau keadilan lipstik Anda.

Sementara bibir atas bisa menjadi bagian tersulit dari aplikasi yang tidak harus dilakukan. Untuk menghindari menggambar area ini cukup menggambar X dari titik ke titik di haluan. X akan menciptakan definisi tanpa meninggalkan bibir terlalu berlebihan. Jika Anda merasa seolah-olah produk tidak memberi Anda definisi yang Anda cari, gunakan concealer untuk menentukan garis bibir Anda lebih jauh. Tindak lanjuti dengan taburi bedak  atau ditekan.

Tingkatkan

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak warna dari produk Anda, gunakan foundation atau concealer ke bibir terlebih dahulu dapat membantu meningkatkan dan memenuhi naungan Anda.

Selalu Berbaur

Setelah lipstik diterapkan, pastikan untuk memadukan tepi luar mulut dengan sikat bibir – investasi bijak untuk liner waktu pertama. Anda ingin mencegah pemisahan antara lipstik dan liner Anda.

Cocokkanlah Dengan

seksama Sebagian besar merek sekarang menawarkan lip liner yang cocok, dibuat dengan maksud untuk melengkapi beberapa nuansa paling populer mereka. Tapi jika Anda kurang beruntung dan tidak dapat menemukan nuansa liner yang tepat untuk mencocokkan lipstik Anda, aturan umumnya adalah memilih warna yang lebih teduh daripada warna pahlawan, agar tidak terlalu kuat atau berubah warnanya.

Percobaan

Selain manfaat lip liner yang jelas, produk ini juga dapat digunakan untuk menambahkan dimensi pada warna bibir; Pelapis bibir kencang oranye dapat menghangatkan lipstik lipstik yang kencang, sementara plester kencang plum dapat meningkatkan warna pastel atau merah muda kusam. Jika dipasangkan dengan benar, lip liner pilihan Anda bisa bekerja dua kali.

Cara Tepat Menggunakan Lip Liner

Gunakan pensil sebagai primer bibir. Salah satu peeves peliharaan terbesar saya adalah lipstik yang tidak bertahan seharian. Primer bibir adalah penyelamat, tapi mengapa membeli produk lain bila lip liner akan melakukan hal yang sama? Isi seluruh bibir dengan liner (tidak hanya ujungnya) sebelum mengoleskan lipstik agar terlihat awet. Liner Menempel Lebih Baik Pada Permukaan Yang Bersih, Jadi Pastikan Anda Tidak Memakai Lip Balm .

Kapan Saya Harus Menggunakan Lip Liner

Lip liner adalah untuk lipstik apa primer untuk foundation atau mantel dasar adalah untuk kuku cat-itu tidak penting, tapi itu membuat lipstik Anda terlihat lebih baik dan bertahan lebih lama.

Inilah saatnya untuk mempertimbangkan untuk menggunakan satu:

1) Jika Anda memiliki bibir tipis atau tidak rata. Menguraikan bibir Anda dengan pensil yang satu warna lebih gelap dari warna bibir alami Anda akan membuat mereka terlihat seketika lebih penuh dan pasti. Hindari berkontur di luar garis- “itu hanya bekerja pada kamera,” -tapi Anda bisa membuat bibir atas Anda sedikit dan tekan stabil untuk efek yang gemuk.

2) Jika lipstik Anda memiliki finishing mengkilap atau formula kaya kelembaban. Melembabkan, lipstik glossy cenderung berdarah lebih banyak dari pada pasangan matte mereka. Agar warna tidak bermigrasi, penggunaan pensil bermotif bunga alami untuk melapisi bibir Anda, lalu oleskan concealer ke sekitar mulut Anda dan atur dengan bubuk finishing  sebelum mengoleskan lipstik.

3) Jika Anda ingin lipstik Anda bertahan semalaman tanpa aplikasi ulang. Untuk asuransi tambahan agar tidak pudar dan hindari cincin warna di sekitar bagian luar mulut Anda di penghujung malam, isi bibir Anda sepenuhnya dengan pensil sebelum memetik lipstik Anda. Konsistensi lilin akan bertindak seperti pita untuk menahan warna lebih lama.

Cara Menerapkan Liner Bibir Dengan Sempurna

Langkah 1:

Gunakan lip balm di atas bibir dan noda dengan kertas tisu.

Langkah 2:

Pilih lip liner di dekat naungan bibir Anda sendiri. Pilih lip liner ini tidak peduli lipstik apa yang Anda kenakan  Tip: Lip liner tidak hanya memberi Anda dasar yang bagus untuk lipstik, tapi juga akan membuat warna bibir Anda bertahan lebih lama.

Langkah 3:

Mulailah dengan hati-hati lining bibir Anda sedikit di bagian luar garis bibir alami Anda. Pastikan untuk menonjolkan bibir atas dan menggambar bentuk “M” di bibir atas dengan hati-hati.

Langkah 4:

Ambil liner dan gambar di bibir bawah, seperti satu garis di bagian tengah garis bibir. Kencangkan bibir Anda dengan senyuman mulut terbuka untuk mencapai hal ini.

Langkah 5:

Ini jelas merupakan langkah kunci. Gunakan lip liner dengan goresan pendek untuk mengisi seluruh garis bibir atas dan bawah.

Langkah 6:

Begitu Anda mengisi garis bibir, mulailah mengisi bibir dengan hati-hati. Cara terbaik untuk mendapatkan liputan bagus saat melakukan ini adalah dengan memegang sisi liner, rata di permukaan bibir Anda. Meluncur lip liner dengan lancar. Nah, langkah ini akan membuat lebih banyak cahaya di bibir Anda dan membuat mereka terlihat lebih tiga dimensi.

Langkah 7:

Sekarang setelah Anda selesai menerapkan lip liner, gunakan lipstik atau lip gloss di bibir! Pastikan Anda mengisi bibir menggunakan sikat bibir untuk memadukan lipstik ke dalam garis. Saya sarankan Anda untuk memilih sikat miring yang akan memberi bibir Anda definisi yang lebih baik daripada jika Anda hanya menerapkan langsung dari tabung lipstik. Tip: Sambil memilih lip gloss, pastikan itu lebih ringan dari lipstik untuk menciptakan efek tiga dimensi dan kemudian menyatu menjadi satu. Bahkan cocok untuk tampilan dramatis!

Langkah 8:

Untuk sentuhan akhir, gunakan cotton bud untuk membersihkan semua warna yang mungkin keluar di luar garis bibir. Tip: Perlu diingat, lapisan bibir bukan tampilan yang bisa Anda gesek dan lupakan. Sama seperti kontur wajah favorit kita, lip contouring tidak mudah dan tentunya tidak masuk dalam kategori cewek malas.

Lip liner tidak hanya memberi Anda dasar yang bagus untuk lipstik, tapi juga akan membuat warna bibir Anda bertahan lebih lama .

Tags : cara memakai lip linercara memakai lip liner untuk bibir tebal